Monday, 06 Apr 2020

Berdalih Ngusir Makhluk Halus, Netizen Bejat Ini Setubuhi Mantan Pacar di Bawah Umur

news24xx


ilustrasiilustrasi

NEWS24.CO.ID - Ada-ada saja modus yang dilakukan oleh Dedi Susanto (19) demi melampiaskan birahinya. Dia menyetubuhi mantan pacarnya, anak di bawah umur dengan alasan bisa mengusir makhluk halus.

Warga Purworejo itu melakukan aksi bejatnya itu setelah berkenalan dengan korban via Facebook. Untuk nama korban, sengaja tidak kita sebutkan, ya. Kejadian ini, sudah berlangsung sekitar dua minggu yang lalu.

Tersangka bahkan sempat mengaku sebagai mantan kekasih korban dengan menakut-nakutinya telah mengirimkan makhluk halus kepada korban yang polos itu dengan akun lain. Korban cerita kepada pelaku, di sinilah aksi pelaku dimulai.

Kemudian, tersangka memperkenalkan korban kepada orang pintar yang bisa mengusir makhluk halus melalui akun facebook. Korban yang polos itu percaya begitu saja. Padahal, akun yang katanya orang pintar tersebut juga si Dedi yang bejat itu.

Korban setuju dan mau merelakan tubuh perawannya. Tapi, akhirnya korban menyesal dan merasa telah tertipu. Merasa bingung dan merasa bersalah, korban akhirnya melaporkan hal itu kepada orang tuanya.

Orang tua korban akhirnya melaporkan Dedi Si Netizen Bejat ke Mapolres Purworejo. Tersangka saat ini sudah ditahan. Dari pemeriksaan sampai saat ini, pelaku bejat ini  dijerat dengan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Dikutip dari detik.com, Senin (30/9), polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban serta ponsel milik tersangka dan korban. (GANP)





Loading...