Wednesday, 24 Apr 2024

Solksjaer Akhirnya Sadar, MU Butuh Striker Baru, Siap Beli Awal Tahun

news24xx


Olegunnar SolksjaerOlegunnar Solksjaer
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ole Gunnar Solskjær terbuka untuk mengontrak striker pada Januari, karena dia telah menyadari squadnya butuh tambahan di lini depan, meski dia belum beri sinyal siapa yang akan mereka rekrut.

Romelu Lukaku, pencetak gol terbanyak United dalam dua kampanye terakhir, dijual pada musim panas, sementara Alexis Sánchez dipinjamkan ke Internazionale. Tidak ada pemain yang diganti.

Dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford cedera karena kunjungan Arsenal ke Old Trafford pada hari Senin, Solskjaer mungkin terpaksa menurunkan Mason Greenwood yang berusia 17 tahun sebagai penyerang tengahnya. Ini lebih jauh menyoroti kurangnya kedalaman dalam serangan, seperti halnya 17 gol United dalam 18 pertandingan sejak pemain Norwegia itu menjadi manajer permanen pada bulan Maret.

Solskjaer sangat empati ketika ditanya apakah dia mungkin mencari untuk mendapatkan pencetak gol di jendela transfer musim dingin.

"Kami membiarkan Alexis dan Romelu pergi, Anda tidak harus menjadi ilmuwan roket untuk melihat bahwa ini adalah ke depan yang akan kami rekrut nanti - kami sedang mencari beberapa kreativitas dan tujuan,” katanya dikutip dari The Guardian, Senin (30/9).

"Dan tidak ada gunanya mendapatkan pemain di mana Anda tidak 100% yakin Ketika Anda mendapatkan pemain di dalam Anda membutuhkan yang tepat yang akan tinggal di sini untuk jangka waktu yang lebih lama dan itulah pemikiran jangka panjang yang harus kami tunjukkan,” katanya.

Solskjaer berada di bawah pengawasan dengan United memenangkan tiga dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini dan lima sejak pengangkatannya. Namun dia ditolak memiliki kepercayaan diri yang goyah. Solskjaer mengakui, bahwa para pemainnya mungkin merasakan tekanan untuk tampil.

"Kadang-kadang, mungkin dan itu bagian dari itu, tugas saya adalah memimpin mereka, membimbing mereka, memberi tahu mereka bahwa kami mempercayai mereka karena mereka ada di sini karena mereka adalah pemain yang baik. Tapi saya yakin mereka bisa mengatasinya, mereka semakin lama semakin kuat. Grup, budaya, semakin membaik. Kita dapat mengatur ulang lebih cepat daripada yang kita lakukan tahun lalu.” (GANP)





Loading...