Wednesday, 23 Oct 2019

Bebby Pasrah Atas Pengakuan Youtuber Atta Halilintar Yang Tidak Pernah Mesum Dengannya

news24xx


Bukti-bukti yang diperlihatkan DJ Bebby FeyBukti-bukti yang diperlihatkan DJ Bebby Fey

NEWS24.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar akhirnya membuka konfrensi pers tentang apa yang dilakukannya pada DJ Bebby Fey. Atta mengakui pernah mengadakan pertemuan dengan Bebby.

Akan tetapi Atta tidak mengakui atas perbuatan yang dilakukannya. Ia hanya mengakui pernah bertemu dengan Bebby di sebuah hotel.

Menurutnya Atta, pertemuan itu dilaksanakan di sebuah ruangan privat yang terdapat kamar di dalamnya. Atta juga membantah telah berbuat mesum dengan Bebby.

DJ Bebby Fey telah mendengar pernyataan Atta tersebut. Ia mengaku hanya bisa pasrah jika Atta memang tidak mau mengakui perbuatan tersebut.

"Yang tahu 'kan saya dan dia, sama Tuhan juga. Enggak apa-apa kalau enggak mau ngakuin. Dia punya hak untuk mengatakan itu, buat buat membela diri, wajar," ucap Bebby Fey ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9), dari laman kumparan.com.

Bebby mengatakan dirinya tidak pernah berbohong terkait perbuatan mesum yang dilakukannya dengan Atta. Ia juga menunjukkan sejumlah bukti berupa chat via media WhatsApp dan foto-foto Atta di hadapan awak media.

"Saya pribadi bicara apa adanya. Terserah orang mau nilai apa, mau percaya situ atau saya, terserah. Saya enggak ambil pusing," kata Bebby.

"Biarin dia menuduh saya. Orang kenyataannya gitu, kok. Saya bukan pembohong, saya bukan pemeras. Biar saya DJ, seksi, tapi enggak pernah meras orang," ungkap Bebby.

Ketika menunjukkan bukti chat dan foto Atta di hadapan awak media, Bebby bercerita jika Atta sempat ketakutan saat ia hendak memotretnya. Atta mengatakan pada Bebby kalau ia memiliki gangguan kecemasan.

"Dia takut orang megang HP. Dia bilang punya penyakit ketakutan, gangguan kecemasan," cerita Bebby.

Hingga saat ini, Bebby Fey masih menunggu iktikad baik Atta untuk minta maaf padanya. Dia yakin, Atta adalah laki-laki baik dan akan segera meminta maaf padanya. "Dia pasti minta maaf. Saya tahu dia orang baik," tandas Bebby.





Loading...
Related News