Saturday, 20 Apr 2024

Jalin Kemitraan, Rumah Sakit Prof Dr Tabrani Buka Posko Kesehatan di Mal Pekanbaru, Gratis

news24xx


Manajemen Rumah Sakit Prof Dr Tabrani jalin kerjasama dengan Manajemen Mal Pekanbaru dengan membuka posko pelayanan kesehatan untuk korban dampak kabut asap.Manajemen Rumah Sakit Prof Dr Tabrani jalin kerjasama dengan Manajemen Mal Pekanbaru dengan membuka posko pelayanan kesehatan untuk korban dampak kabut asap.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Seluruh fasilitas kesehatan, baik rumah sakit dan puskesmas di Riau telah membuka posko pelayanan dampak kabut asap. Hal ini dilakukan karena Provinsi Riau dan Pekanbaru, kualitas udarany telah memasuki level sangat berbahaya hingga tidak sehat akibat kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan yang banyak terjadi.

Untuk lebih dekat ke masyarakat di kota Pekanbaru, Rumah Sakit Prof Dr Tabrani bekerjasama dengan manajemen Mal Pekanbaru dengan mendirikan posko pelayanan kesehatan. 

"Rumah Sakit Prof Dr Tabrani bekerjasama dengan Mal Pekanbaru membuk posko pelayanan kesehatan. Ini sebagai bentuk kemitraan kami dengan manjemen Mal Pekanbaru," ujar dr Dovy Saptika Faulin selaku Direktur RS Prof Dr Tabrani pada Sabtu (21/9/2019).

"Kami bersyukur, bisa bersama-sama dengan pihak Mal Pekanbaru untuk berkontribusi bagi masyarakat yang hingga detik ini terus terpapar kabut asap," kata dr Dovy.

"Pelayanan ini terbuka bagi umum untuk pemberian layanan yang dibutuhkan masyarakat saat ini atas dampak kabut asap. Seluruh pelayanan diberikan secara gratis," terangnya.

Dijelaskan dr Dovy, posko kesehatan di Mal Pekanbaru ini digelar mulai sabtu dari pukul 10 pagi hingga 8 malam, dengan menurunkan tenaga medis dokter dan perawat serta obat-obatan dan vitamin yang sangat dibutuhkan.

dr Dovy juga menghimbau agar masyarakat mengurangi aktifitas diluar ruangan serta memperbanyak minum air putih dan jika memungkinkan sebaiknya mengkonsumsi vitamin.

 





Loading...