Wednesday, 24 Apr 2024

Dermaga Pelabuhan Tanjung Buton Ambruk, Seorang Warga Dikabarkan Turut Tenggelam

news24xx


Dermaga Pelabuhan Tanjung Buton ambrukDermaga Pelabuhan Tanjung Buton ambruk
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, SIAK - Dermaga Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Siak, Provinsi Riau dikabarkan ambruk secara tiba-tiba. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (17/9/2019) tidak lama menjelang kendaraan memasuki Roro penyeberangan. 

Musibah ini terjadi sekitar pukul 1 siang. Dan belum diketahui apa penyebab ambruknya dermaga tersebut. 

Selain itu juga belum diketahui apakah ada korban dalam musibah ini. Namun, dari pesan yang beredar di media sosial, dikabarkan salah seorang warga turut terjatuh dan dilakukan pencarian.

Kabar lainnya, kendaraan baik mobil ataupun roda dua yang akan berangkat menggunakan Roro ini, dikabarkan tidak ada yang turut tenggelam.

Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Siak, Provinsi Riau ini kerap dipergunakan masyarakat untuk menuju pelabuhan lainnya di aliran Sungai Siak hingga ke Pulau Batam. Bukan hanya memuat penumpang saja, tapi juga memuat sejumlah kendaraan.

Dari pemberitaan di halloriau.com, salah seorang warga bernama Kori (28) yang melihat langsung lejadian itu, menyebutkan bahwa petugas dan calon penumpang kaget karena ambruknya dermaga.

"Tiba-tiba dermaga itu ambruk, kami jadi terkejut. Karena pada saat itu kapal baru saja selesai loading mobil dan motor serta penumpang yang masuk ke Roro yang mau ke Batam,"ungkapnya. 

Disebutkannya juga salah seorang penumpang, yang belum diketahui siapa namanya, dinyatakan turut terjatuh dan hilang bersama dengan ambruknya dermaga tersebut.

"Nggak tahu siapa nama orang itu, tapi dia turut tenggelam bersama dengan ambruknya dermaga tersebut. Dan masih dalam pencairan," kata dia.

 





Loading...