Tuesday, 16 Apr 2024

Kondom Rasa Rendang, Dengan Rp19.300 Bisa Berikan Rasa Yang Unik

news24xx


ReutersReuters
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Rendang merupakan makanan khas daerah Sumatera Barat. Rasanya yang khas dan tentu membuat penikmat masakan ini ketagihan dalam mencicipinya, apalagi dengan tambahan menu lainnya.

Tapi pada kali ini, kita tidak membahas tentang menunya. Kali ini ada yang diperkenalkan di negara Malaysia tentang rendang. One Condoms, perusahaan kondom di Malaysia tampaknya ingin membumbui kehidupan seks warga Malaysia dengan kondom rendang.

Kondom rasa rendang ini dibuat setelah adanya kondom dengan rasa durian, nasi lemak, dan teh tarik sebelumnya. Perusahaan ini membuat kondom rendang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia pada Sabtu (31/8) lalu. Hanya saja, kondom rendang ini cuma akan dijual dalam periode terbatas saja.

Karek yang merupakan perusahaan yang memproduksi One Condoms bertujuan bukan hanya untuk aktivitas seksual dengan rasa yang unik ini. Tujuan lainnya di balik itu adalah meningkatkan rasa lokal yang dapat memecah stigma soal seks dan membuat orang menjadi lebih nyaman untuk bicara soal seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat. Hal ini disebutkannya dalam pernyataannya yang dipublikasikannya.

"Permainannya cukup sederhana. Seks yang menyenangkan dengan cara yang aman dan holistik menjadi tujuan akhir dari seri ikonik makanan Malaysia," tulis One Condoms seperti dikutip dari Malay Mail (3/9).

Kondom yang diberi nama Super Sentive Perisa rendang ini dijual dengan harga RM5.85 (Rp19.300) dengan isi tiga.

Ditelusuri pada layanan belanja online resmi yang menjual kondom tersebut, kondom rendang ini diklaim didesain 35 persen lebih tipis dari kondom lain.

"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim," deskripsi tentang kondom tersebut dalam laman daring pembelanjaannya.

Mereka juga mengklaim kondom tersebut sangat tipis dan halus seperti kulit kedua.

Lalu bagaimana rasanya? Mengutip Says yang menguji rasa rendang dalam kondom ini mengungkapkan bahwa kondom rendang ini memiliki aroma santan, rempah, dan serai yang cukup kuat. Hanya saja, tak memiliki rasa seperti rendang, ketika 'dicicipi.'





Loading...