Sunday, 22 Sep 2019

OPPO Indonesia Beri Kabar Akan Hadirkan Perangkat Baru Dalam Waktu Dekat

news24xx


InstagramInstagram

NEWS24.CO.ID - PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, “Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September mendatang."

"Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibadingkan dengan perangkat - perangkat OPPO sebelumnya. Perangkat yang akan kami luncurkan termasuk perangkat lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen," ungkapnya, dikutip dari tabloidpulsa.com (2/9/2019).

Dikatakan Aryo, perangkat misterius tersebut sudah mengantongi ijin Postel dan lolos TKDN. 

"Perangkatnya sendiri sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor sertifikat 62596/SDPPI/2019, sementara, pada situs P3DN kementrian perindustrian perangkat ini telah tercatat sejak 5 Agustus 2019 dengan nomor sertifikat 252/SJ-IND.8/TKDN/8/2019," kata Aryo.


OPPO CPH1933

Smartphone keluaran OPPO ini menggunakan nomor model OPPO CPH1933. Ini sudah mengantongi nilai TKDN sebesar 31.15%, yang artinya perangkat tersebut sudah memenuhi prasyarat layak jual ke pasaran tanah air sesuai regulasi yang diatur pemerintah.

Jika melihat trend perangkat OPPO sebelumnya, seperti pada R17 pro dan Reno 10x Zoom yang membawa lebih dari 2 kamera, diperkirakan perangkat ini akan hadir dengan konfigurasi kamera yang sama. 

Namun, OPPO menjanjikan keberadaan fitur baru yang akan membawa perspektif baru pada kamera smartphone kelas menengah atas. Tentunya OPPO menjanjikan bahwa perangkat ini akan tampil berbeda dengan mengusung bahasa desain simetris seperti yang ditemukan pada perangkat K3 maupun lini seri Reno.

Merunut postingan akun Instagram Aryo Meidianto beberapa waktu lalu, terlihat siluet sebuah perangkat misterus OPPO yang meiliki lebih dari dua kamera utama. Perangkat ini kah yang akan diluncurkan dalam waktu dekat tersebut?

Tidak Hanya Satu Model?

Terlihat juga di situs Postel sendiri, OPPO Indonesia melalui PT Selalu Bahagia Bersama sebagai pemohon perijinan juga mendaftarkan dua lagi perangkat misterius yang memiliki kode model OPPO CPH1931 dan OPPO CPH1907.

Perangkat misterius OPPO CPH1931 tersebut bahkan sudah mendapatkan ijin postel dengan nomor sertifikat 62531/SDPPI/2019. Sedangkan OPPO CPH1907 mengantongi nomor perijinan 62636/SDPPI/2019.





Loading...