Monday, 06 Apr 2020

Berkas Komedian Nunung dan Suami P21

news24xx


Nunung dan SuamiNunung dan Suami

NEWS24.CO.ID - Polda Metro Jaya merampungkan berkas penyidikan dugaan penyalahgunaan narkoba komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, berkas keduanya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. 
 
"Benar, berkas perkara kasus narkoba dengan tersangka NN dan JJ sudah dinyatakan lengkap," kata Argo saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Nantinya akan ada pelimpahan penahanan dari penyidik ke Jaksa Penuntut Umum."Penyerahan tersangka akan kami lakukan. Penyidik akan mengatur (jadwalnya)," ujar Argo. 

Seperti diketahui,Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran (JJ) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019. 

Penangkapan dilakukan setelah keduanya diduga melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB. Pada saat penangkapan,  polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, dan 3 sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Saat ini, Nunung dan suaminya tengah direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi hasil asesmen yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada 30 Juli 2019. (Bisma Rizal)





Loading...