Tuesday, 16 Apr 2024

PLTA Koto Panjang Salurkan Dana CSR PLN Peduli ke Desa Merangin

news24xx


Manajemen Unit Layanan PLTA Koto Panjang serahkan dana CSR PLN Peduli secara simbolis ke Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar Manajemen Unit Layanan PLTA Koto Panjang serahkan dana CSR PLN Peduli secara simbolis ke Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Melalui CSR PLN Peduli, Unit Layanan PLTA Koto Panjang menyalurkan donasi kepada daerah-daerah yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 27 Agustus 2019 kemarin di aula kantor kepala desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, dana CSR disalurkan. Dana yang disalurkan ini diberikan langsung kepada pengurus masjid dan PDTA Baiturrahman, serta pengurus kelompok tani Mangin," ujar Manajer Unit Layanan PLTA Koto Panjang, Muhammad Rusdi.

"Besaran dana CSR PLN Peduli ini adalah Rp 30 juta kepada Masjid dan PDTA Baiturrahman dan sebesar Rp 69.950.000,- kepada pengurus kelompok tani Mangin," sebut dia.

Manager UL PLTA Koto Panjang berharap agar dana donasi PLN Peduli ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk pembangunan ataupun untuk kesejahteraan.

Dalam kegiatan penyerahan dana CSR PLN Peduli ini manajemen UL PLTA Koto Panjang menyerahkan dana kepada Kepala Desa Merangin yang didampingi pengurus masjid Baiturrahman dan pengurus kelompok Tani Marangin.

Untuk Masjid dan PDTA Baiturrahman direncanakan dana CSR ini akan dipergunakan untuk pembelian kelengkapan masjid dan PDTA. Sedangkan dana yang diterima kelompok tani Merangin, akan dipergunakan untuk pembelian sampan serta alat tangkap ikan.

 





Loading...