Friday, 19 Apr 2024

Cara Mengantarkan Wanita Klimaks Saat Bercinta

news24xx


IlustrasiIlustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bagi lelaki memberikan kepuasan hingga klimaks pasangan wanitanya mungkin menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Karena si betina akan nagih dan meminta tanpa harus ada paksaan terlebih dahulu. 

Namun berdasarkan penelitian, banyak wanita sulit mencapai klimaks. Berikut ini tips untuk membuat si dia klimaks lebih cepat dan nagih bermaju di ranjang.

Foreplay Yang Tarik Ulur


Foreplay atau pemanasan memang sudah umum diketahui bisa buat wanita klimaks lebih mudah dan cepat, karena foreplay yang sempurna menjadi sangat penting untuk mengantarkan wanita pada fase orgasme hingga klimaks.

Namun, cobalah sesekali memberikan foreplay yang tarik ulur. Yakni, memberikan rangsangan tidak satu jenis rangsangan apalagi dalam satu waktu. 

Seperti membuat alur cerita  yang dimulai pelan dan semakin lama semakin banyak dramanya hingga klimaks.

Untuk itu cobalah merangsang tubuhnya secara perlahan dengan tujuan menggoda. Misalnya dengan memainkan puting payudara, membuat cupang, hingga menyentuh klitoris sesekali. Anda bisa lakukan ini sebelum, sambil, atau setelah penetrasi. 

Jangan Fokus Klitoris Ganti yang Lain

 Menurut Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, klitoris bisa jadi sangat sensitif setelah rangsangan seks yang bertubi-tubi. Memfokuskan rangsangan pada klitoris yang sudah sensitif akan menyebabkan rasa sakit.

Untuk itu, alihkan rangsangan Anda pada area sensitif yang lain seperti payudara, bokong, dan bagian tubuh favorit lainnya. Bisa juga membisikkan pujian di telinganya seperti mengatakan “kamu sangat seksi malam ini”. Hal ini dilakukan untuk tetap membuatnya terangsang sehingga Anda tidak perlu memulai kembali dari nol.


Jangan Monoton Dalam Posisi Bercinta

Posisi bercinta merupakan salah satu poin penting membuat wanita klimaks. Untuk itu, cobalah posisi bercinta yang berbeda, di waktu dan tempat yang berbeda pula. Woman on top, penetrasi dari belakang, dan posisi duduk merupakan posisi bercinta yang dapat membuat wanita klimaks lebih mudah. (Indah)





Loading...