Sunday, 22 Sep 2019

Ini Sinopsis Film Gundala Yang Rilis 29 Agustus

news24xx


GundalaGundala

NEWS24.CO.ID - Film superhero buatan anak bangsa, Gundala akan rilis pada 29 Agustus nanti. Film yang diadaptasi dari komik karya Hasmi ini akan menceritakan kisah hidup Sancaka yang diperankan artis Abimana Aryasatya.

Jika di komik Hasmi, Sancaka diceritakan seorang insiyur yang berambisi mencari serum anti petir.Sedangkan Gundala arahan sutradara Joko Anwar ini, menceritakan hal yang berbeda. 

Joko mengisahkan, Sancaka besutannya adalah anak yatim piatu yang hidup tengah keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara.

Awalnya, memikirkan dirinya sendiri namun setelah mengalami samberan petir di tempatnya bekerja sebagai petugas keamanan. Sancaka bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.    


Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema BumiLangit, karena direncanakan akan ada film-film lain yang berkisah tentang jagoan dan pendekar dari cerita bergambar Indonesia legendaris. 

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. 

Gundala yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar menampilkan aksi para bintang seperti Abimana Aryasatya sebagai Sancaka aka Gundala, Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil, dan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham. 

Setelah Gundala, akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema BumiLangit yang siap diproduksi serta dikenalkan kepada masyarakat. Untuk Jilid 1 ada Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta Dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala Golok Setan, dan Patriot. (Bisma Rizal)
 





Loading...
Related News