Friday, 19 Apr 2024

Polisi Sisir Lagi TKP Bom Molotov, 5 Saksi Diperiksa

news24xx


Olah TKP bom molotov di Kantor Wali Kota Pekanbaru. (Foto: Riau1.com)Olah TKP bom molotov di Kantor Wali Kota Pekanbaru. (Foto: Riau1.com)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kepolisian pada Rabu 28 Agustus 2019, kembali melakukan penyisiran di lokasi yang menjadi sasaran aksi pelemparan Molotov oleh orang tak dikenal, mengendarai sepeda motor pada sore kemarin dengan sasaran markas Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau.

Penyisiran dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti tambahan, guna kepentingan penyelidikan, untuk bisa segera menguak siapa dalang di balik aksi pelemparan bom Molotov yang menyasar ke pos penjagaan Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Kita berencana melakukan penyisiran hari ini. Untuk pengumpulan barang bukti. Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan," ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Sukajadi Iptu Abdul Halim berbincang dengan Riau1.com, Rabu siang.

Kata Halim, saksi-saksi tersebut dimintai keterangannya di Polresta Pekanbaru, tadi malam. "Ada lima orang saksi dimintai keterangannya, dari pihak Satpol PP Pekanbaru," lanjut Kanit Reskrim Polsek Sukajadi tersebut.

Selain meminta keterangan saksi dan mempelajari tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian juga berencana akan mempelajari rekaman CCTv, untuk mencari tahu siapa pelaku pelemparab molotov ini, di mana diduga dilakukan dua orang menggunakan sepeda motor.

Kejadian sore kemarin sempat menyita perhatian publik, di mana pos penjagaan Satpol PP Pekanbaru jadi sasaran aksi molotov. Meski tidak ada yang terluka, peristiwa tersebut membuat lokasi kejadian cukup ramai, terutama dari pihak Satpol PP.





Loading...