Sunday, 22 Sep 2019

Rangkai Kemerdekaan RI Ke-74, Fox Harris Gelar Donor Darah Bersama Seluruh Karyawan Gedung

news24xx


Salah seorang karyawan FOX Harris Hotel Pekanbaru ikut donorkan darahnya pada Selasa (20/8/2019).Salah seorang karyawan FOX Harris Hotel Pekanbaru ikut donorkan darahnya pada Selasa (20/8/2019).

NEWS24.CO.ID -Masih dalam peringatan kemerdekaan RI ke-74, FOX Harris Hotel Pekanbaru gelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (20/8/2019) yang berpusat di lantai dua hotel.

HR Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Andreo Joelioa mengatakan, kegiatan donor darah ini bertemakan Darahmu Pahlawanku, yang maknanya, orang yang mendonorkan darahnya menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke 74 yang sebelumnya kita isi dengan berbagai kegiatan lainnya," kata Andreo.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan alasan maaih banyak masyarakat yang membutuhkan darah, dan juga untuk menambah stok darah di PMI yang kerap kekurangan stok darah.

"Ini pengalaman juga bagi kami, ada salah seorang karyawan yang orang tuanya membutuhkan 4 kantong darah, itu sangat sulit mencarinya. Belajar dari pengalaman itu, kita ingin berbagi, ingin membantu, dan ingin darah yang kita sumbangkan bisa dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan darah," ceritanya.

Dalam kegiatan sosial ini, Andreo juga mewajibkan karyawannya untuk menyumbangkan danahnya bagi yang dinyatakan boleh donor oleh PMI.

"Bukan hanya karyawan hotel saja, tapi karyawan di sekitar juga kita undang untuk mendonorkan darahnya, seperti karyawan Sadira, kontraktor pelaksana renovasi Sadira, karyawan di luar internal, seperti security, housekeeping, parking, dan lainnya. Dan tak lupa juga tamu hotel," sebut dia.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan FOX Harris Hotel Pekanbaru kedepannya. "Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini akan masuk dalam agenda rutin, mungkin sekitar enam bulan sekali, mengingat banyak warga Pekanbaru yang membutuhkan darah," tutup Andreo

Andreo juga menyatakan, pihaknya merencanakan akan menjadikan kegiatan donor darah sebagai agenda rutin FOX Harris Hotel Pekanbaru kedepannya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.





Loading...