Wednesday, 23 Oct 2019

Menpar Arief Yahya akan Buka Pacu Jalur di Kuansing

news24xx


Pacu jalurPacu jalur

NEWS24.CO.ID - Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, dijadwalkan tiba di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau pada, Selasa (20/8) sore ini.

Diperkirakan akan tiba di Kota Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing pada pukul 15.30 WIB, melalui jalur udara yang menggunakan Helikopter dan akan mendarat di Lapangan Upacara Pemda Kuansing.

Sesampainya di Kuansing, Menteri Pariwisata bersama Gubernur Riau, H. Syamsuar dan Wakil Bupati, Sekda serta ForkopiMda Kuansing akan dilakukan pertemuan sekitar pukul 15.45 sampai 16.45 WIB.

Menurut Kepala Kominfoss Kuansing, H. Syamsir Alam, kepada Riau24.Com menyebutkan bahwa Berdasarkan data melalui rundown bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya, bersama Gubernur dan rombongan akan mengadakan pertemuan dengan Pemkab dan Forkopimda Kuansing, bertempat di kantor Bupati.

"Setelah pertemuan tersebut, Menteri bersama Gubernur dan rombongan, akan istirahat  di Rumah Dinas Bupati," paparnya.

Selanjutnya, pada malam hari sekitar pukul 19.00 Wib sampai 20.00 WIB, rombongan Menteri akan melakukan makan malam bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Dan juga akan melakukan ramah tamah dengan GenPi Kuansing.





Loading...