Friday, 19 Apr 2024

iPhone 11 Akan Dirilis September, Ini Spesifikasinya

news24xx


iPhone 11iPhone 11
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Dari rencana yang disebutkan, iPhone 11 akan dirilis pada 11 September mendatang. Rilis kali ini, Apple akan meluncurkan tiga iPhone secara bersamaan, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Selasa (20/08/2019), seri iPhone 11 tidak jauh beda seperti para pendahulunya, akan debut dengan prosesor generasi baru Apple. Chip tersebut diprediksi memiliki nama A13 Bionic, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk model premium

Untuk memori internal, seri iPhone 11 akan memiliki opsi yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian iPhone 11 diprediksi tetap memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.

Pada bagian desain, Apple disebut tidak melakukan banyak perubahan dan lebih fokus pada peningkatan pada sisi internal.

Salah satunya disematkan teknologi Face ID, yang disebut akan secepat Touch ID generasi kedua. Dan menurut sumber, sistem pengenalan wajah dapat bekerja pada jarak lebih dekat dan sudut lebih luas.

Seri iPhone 11 akan memiliki desain kamera segi empat di bagian belakang dengan tiga kamera, salah satunya untuk pengambilan gambar super wide angle. Kamera tersebut akan menghasilkan foto jauh lebih baik daripada penawaran serupa dari kompetitor.

Untuk warna, Apple menyuguhkan balutan warna Dark Green selain Space Gray, dan Silver. Warna Gold masih tetap ada, tapi akan sedikit berbeda daripada yang dimiliki iPhone XS saat ini.





Loading...