Friday, 19 Apr 2024

Ralali.com Gandeng BCA Untuk Kemudahan UMKM

news24xx


Ralali.comRalali.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Perusahaan rintisan atau starup Ralali.com bekerja sama dengan PT Bank Central Asia tbk (BCA) untuk mempermudah pembayaran pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Menurut VP Partnership & Monetizing Ralali.com, Alvin Aulia Akbar kerjasama ini karena keinginan memajukan pelaku UMKM. Sebagaimana, visi Ralali.com dan BCA memberikan kemudahan bagi UMKM dalam pemenuhan kebutuhan usaha secara holistik.

Salah satunya menghadirkan metode pembayaran alternatif melalui BCA KlikPay. “Layanan ini tak lain ditujukan untuk semakin mempercepat metode pembayaran bagi para UMKM yang merupakan Sahabat Ralali.com. Kerjasama jangka panjang dan strategis akan terus kami lakukan ke depannya, dengan inisiatif yang mendorong perkembangan UMKM," ujarnya di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Selain itu, Ralali.com membuat promo  bertajuk “AGUSTUS-an, BUNG!” (Usaha Unggul Terus, Banyak Untung) bagi UMKM.

Promo spesial ini diharapkan membantu pembeli mendapatkan bantuan harga murah untuk setiap transaksi kebutuhan usaha. Juga menarik perhatian UMKM yang saat ini belum melakukan aktivitas belanja di internet. Promo yang ditawarkan diantaranya cashback belanja sampai maksimal 74 persen periode promo dimulai dari 1 sampai 18 Agustus 2019.

Saat ini, UMKM yang sudah memanfaatkan platform online untuk pembayaran atau pemasaran baru mencapai 3,79 juta. Sedangkan BCA pada tahun 2018 menyalurkan kredit untuk UMKM mencapai 20 persen dari total portofolio kredit BCA. Per semester I tahun 2018, kredit UMKM yang disalurkan BCA mencapai Rp 59,9 triliun atau tumbuh 23 persen YoY. (Bisma Rizal)





Loading...