Tuesday, 23 Apr 2024

Kakankemenag Kota Pekanbaru Sebut Koper Jamaah Haji Bisa Diambil Siang Hari

news24xx


Koper jamaah haji bisa diambil pada siang hari di kantor kemenag kota PekanbaruKoper jamaah haji bisa diambil pada siang hari di kantor kemenag kota Pekanbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Sebanyak 450 jamaah haji yang tergabung dalam kloter BTH 02 asal Kota Pekanbaru telah tiba di Pekanbaru, Senin (19/8) dini hari. Jamaah dijemput pihak keluarga di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru setelah sebelumnya melakukan kegiatan penyambutan di Debarkasi Haji Antara Riau.

Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru Edward S Umar pada Senin (19/8) mengatakan, seluruh jamaah haji yang tiba di Pekanbaru tersebut dalam kondisi sehat. Sebelum diterbangkan ke tanah air, kondisi jamaah diperiksa oleh tim kesehatan setempat.

"Total jamaah haji ada kota Pekanbaru ada 1238 orang dan akan dipulangkan ke tanah air secara bertahap. Untuk gelombang kedua, akan tiba pada hari Rabu (21/8)," sebut Kakankemenag Kota Pekanbaru.

Dikatakannya, untuk koper jamaah haji baru bisa diambil siang hari, hal itu dilakukan agar koper tidak tertukar. "Pengambilan koper bisa menggunakan paspor siang hari, karena kalau dini hari tadi kondisi masih gelap sehingga takut tertukar," sebutnya

 





Loading...