Friday, 19 Apr 2024

Beli Honda Bisa dapat Gratis Bensin atau Servis

news24xx


Promo HondaPromo Honda
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Honda juga tidak mau kalah meramaikan HUT Kemerdekaan RI dengan promo menarik. Di bulan Agustus ini, konsumen yang membeli mobil berkesempatan mendapatkan hadiah bensin gratis atau gratis servis.

Dalam siaran pers Honda, promo menarik Agustusan yang pertama adalah gratis biaya bahan bakar senilai Rp 6 juta. Ini husus hanya model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V.

Dan yang kedua dapat gratis biaya servis (free paket hemat 1 atau free jasa & parts selama 4 tahun atau 50.000 km). Ini adalah untuk pembelian model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V.

"Program ini berlaku selama hingga bulan September 2019," sebut Business Innovation and Sales & Marketing Director Yusak Billy dalam siaran persnya

Dari data, Honda telah membukukan penjualan sebanyak 13.894 unit pada bulan Juli 2019, atau mengalami peningkatan hingga 84% dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 7.563 unit. Penyumbang penjualan terbesar berasal dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L.

 





Loading...