Sunday, 22 Sep 2019

Seorang Ibu Muda Ditangkap Jual Sabu

news24xx


WD, seorang ibu muda yang mengedar sabu (foto Riau24.com)WD, seorang ibu muda yang mengedar sabu (foto Riau24.com)

NEWS24.CO.ID - WD (24) seorang ibu rumah tangga, warga Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditangkap polisi diduga bandar narkoba. Dari tangan ibu muda ini polisi temukan sejumlah paket sabu siap edar.

WD saat ini sudah mendekam di jeruji besi di Mapolsek Kemuning. Tidak hanya narkoba jenis sabu, polisi juga berhasil menyita narkoba jenis daun ganja kering dari tersangka.

Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto mengungkapkan bahwa benar pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap seorang perempuan yang diduga sering melakukan transaksi narkoba.

"Setelah pihak kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa pelaku kerap bertransaksi narkoba, maka saya perintahkan anggota saya untuk segera menindak lanjutinya," beber Kapolsek, Rabu 7 Agustus 2019, seperti dikutip dari Riau24.com. 

Pelaku WD berhasil diamankan berikut barang bukti, berupa 2 (dua) paket kecil daun ganja kering di bungkus kertas koran, dan 6 (enam) paket kecil sabu-sabu yang dibungkus didalam plastik bening.

"Saat ini pelaku WD dan barang bukti hasil sitaan telah kami amankan di Mapolsek Kemuning, akan segera kami proses Sidik hingga ketahap pengadilan," pungkasnya.

Akibat perbuatannya ibu muda tersebut dijerat melanggar Undang-undang no 35 tahun 2019 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara di atas 5 tahun. 





Loading...
Related News