Sunday, 22 Sep 2019

Damisri Tewas di Tepi Sungai Siak Usai Berkelahi dengan Teman Perempuannya

news24xx


Polisi mengevakuasi jasad Damisri yang ditemukan di tepi Sungai Siak, PekanbaruPolisi mengevakuasi jasad Damisri yang ditemukan di tepi Sungai Siak, Pekanbaru

NEWS24.CO.ID - Warga Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru - Riau dibuat geger setelah ditemukan sesosok jasad pria di tepi Sungai Siak. Lelaki yang belakangan diketahui bernama Damisri ini tewas dengan luka tusuk di tubuh dan leher terjerat tali.

Dugaan sementara polisi, lelaki berusia 54 tahun tersebut bunuh diri. Ini merunut dari keterangan saksi-saksi yang dikumpulkan aparat berwajib, serta hasil penyelidikan yang dilakukan Senin 5 Agustus 2019, atau setelag jasad Damisri ditemukan tak bernyawa di tepi Sungai Siak, daerah Nelayan.

Sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, Damisri sempat terlibat cekcok dengan teman wanitanya bernama Jumilah. Keributan ini terjadi di dekat sebuah tempat makan di Jalan Kulim, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Senin siang kemarin.

Saat itu, Damisri ke sana dengan maksud menemui Jumilah untuk mengantarkan kunci kos-kosan. Singkat cerita, keributan pun terjadi antara keduanya hingga akhirnya Damisri bertindak nekat. Ia mengeluarkan sebilah pisau dan menikamkannya ke tubuh teman wanitanya itu.

"Ditikam dibagian perut (Jumilah, red)," ujar Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin Syam berbincang dengan Riau1.com, Selasa 6 Agustus 2019 pagi.

Usai itu Damisri sempat berupaya menikam Jumilah namun ditepis oleh wanita tersebut, hingga Jumilah terjatuh. Ketika itulah ia menendang Damisri dan menyelamatkan diri sembari minta tolong.

Sejurus kemudian, Damisri lantas menikamkan pisau tersebut dua kali ke dadanya. Entah apa niat pria ini, namun luka tusuk tersebut membuat Damisri alami luka serius. Setelanya, Damisri pun pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara Jumilah ditolong warga untuk mendapat penanganan medis.

Beberapa waktu berselang, Damisri pun ditemukan sudah tak bernyawa di tepi Sungai Siak dengan kondisi tergantung di batang kayu dan dengan bekas luka senjata tajam di bagian dada. Dugaan sementara, pria tersebut bunuh diri setelah kejadian itu.

"Dugaannya bunuh diri setelah kejadian tersebut, namun tetap kita akan tindaklanjuti dengan proses penyelidikan. Saksi-saksi sudah dimintai keterangan dan ini telah ditangani oleh jajaran Polsek Rumbai," pungkas Kompol Awaluddin Syam.





Loading...
Related News