Sunday, 22 Sep 2019

Listrik Padam, Koneksi Seluler Telkomsel Ikutan Lumpuh

news24xx


Bts Tower Telkomsel (istimewa)Bts Tower Telkomsel (istimewa)

NEWS24.CO.ID -Layanan provider terbesar Telkomsel juga turut terganggu akibat padamnya listrik di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Pengguna pun terganggu karena layanan telepon yang tidak dapat dipergunakan. Sedangkan untuk layanan internet dikatakan naik-turun.

"Sedang ada gangguan akibat adanya gangguan pasokan listrik dari dari PLN di wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat dan sekitarnya," ucap Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin pada Ahad (4/8) dari laman detik.com

"Kondisi jaringan Telkomsel terganggu dan hingga saat ini kami masih menginventarisir jumlah perangkat jaringan yang terkena dampak penurunan kualitas akibat gangguan ini," kata Denny.

Disebutkannya juga saat ini pihaknya tengah sibuk memeriksa jumlah perangkat yang mengalami gangguan jaringan. Namun, Denny menuturkan pihaknya akan terus memastikan kondisi pasokan listrik cadangan pada pemancar jaringan Telkomsel tetap aman.

"Kami akan terus melakukan monitor kondisi perangkat jaringan dan memastikan layanan tetap berjalan normal, serta memastikan back up power berfungsi secara maksimal untuk bisa bermain game AduQ Online," pungkasnya. 

#telkomsel





Loading...