Tuesday, 20 Aug 2019

Denny Cagur Unggah Video Mirip Ria Ricis Yang Pamit Dari YouTube

news24xx


Denny Cagur (dok. YouTube)Denny Cagur (dok. YouTube)

NEWS24.CO.ID -Ria Ricis mengunggah video pamitannya melalui akun YouTube Channel miliknya. Ia mengatakan akan rehat dari YouTube dan memutuskan untuk menjaga privasinya. 

Ria Ricis yang telah memiliki 15 juta lebih subscibers ini telah aktif sejak beberapa tahun yang lalu. Video terakhirnya itu hingga saat ini diketahui telah ditonton oleh lebih dari 4 juta orang.

Bahkan hari ini, video berjudul 'Saya Pamit' tersebut mampu menjadi trending. Dan salah satu artis yang turut menghiasi trending itu adalah Denny Cagur. Ia memanfaatkan momen ini untuk memainkan perannya sebagai seorang kreator. Ia bahkan membuat video parody 'Saya Pamit', yang ia unggah pada Senin 29 Juli 2019.


Dalam video tersebut, Denny Cagur nampak mengenakan jaket hoodie berwarna hitam, yang di sebelah kirinya ditempeli double tape, agar mirip dengan hijab yang dikenakan oleh Ria Ricis.

Denny Cagur nampak menghayati peran Ria Ricis dan mengikuti apa saja yang dibicarakan oleh Ria Ricis, mulai dari mengatakan bahwa video tersebut merupakan video terakhirnya, perjalanan karier, hingga ucapan terima kasih untuk para subscribersnya.

Tapi yang menjadi pembeda sekaligus menjadi lucu adalah jika di dalam video milik Ria Ricis, dirinya secara serius mengungkapkan perjalanan kariernya dan menjemput mimpi, Denny Cagur justru mengungkap kesedihannya saat dirinya tak bisa buang air besar. Beberapa kalimat yang diucapkan Ricis dalam videonya pun, sempat diikuti Denny.

"Semua yang terjadi diperjalanan aku itu sangat menyedihkan. Pernah di suatu malam, aku pernah pengin eek tengah malam. Karena aku di situ seharian syuting, foto endorse, terus aku bikin vlog juga, pokoknya dengan semua kesibukan aku, tiba-tiba tengah malam aku mau eek. Aku dihadapkan pada pilihan, eek di toilet atau eek di celana. Kalau aku eek di toilet, aku akan berjalan ke arah toiletku. Sedangkan kalau aku eek di celana, aku akan mengotori celanaku," ungkap Denny Cagur dalam video tersebut.

"Akhirnya aku putuskan aku diam, aku eek di celana, aku bersihkan dengan air yang sangat banyak, yang sangat dingin, sampai bersih pokoknya. Aku yakin eek ku enggak keras, eek ku enggak keras. Karena kalau keras itu sakit dan semuaya akhirnya bisa aku bersihin sama celana-celana aku juga," sambungnya.


Denny Cagur juga mengucapkan ucapan terima kasih pada semua subscribers yang telah mendukungnya. Bahkan ia mengaku bangga bisa menceritakan pengalaman buang air besar di celana, kepada 500 ribu lebih subscribersnya.

"Tapi aku mengucapkan terima kasih kepada semua subscribers aku, netizen, dan semua yang sudah mendukung aku. Karena aku bisa jadi laki-laki pertama di Asia Tenggara, yang menceritakan pengalamannya eek di celana, di vlognya," tutup dia dalam video itu.