Tuesday, 20 Aug 2019

PSPS Riau Kalah 1-3 dari PSGC Ciamis

news24xx


PSPS Riau vs PSGC Ciamis (Riau24.com)PSPS Riau vs PSGC Ciamis (Riau24.com)

NEWS24.CO.ID - PSPS Riau harus mengakui keunggulan PSGC Ciamis dengan skor 3-1, dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat, Minggu, 28 Juli 2019 sore. Dua tim yang sama-sama berada di posisi bawah Liga 2 ini, bermain saling menyerang dan terbuka.

Dikutip dari riau24.com, Senin (29/7), bahkan penampilan PSGC Ciamis di kandang ternyata cukup menyulitkan PSPS Riau, terbukti dibabak pertama tuan rumah berhasil unggul 2-0. Gol pertama PSGC Ciamis terjadi di menit ke-28 melalui sebuah tendangan penalti, lalu gol kedua menit ke-43 yang berawal dari kesalahan yang dilakukan kiper PSPS Riau Ismail Hanafi.

Di babak kedua, tim asuhan Coach Raja Faisal mulai meningkatkan tempo serangan. Namun, tim tuan rumah pun tak ingin tinggal diam dan berusaha melakukan serangan balasan. Hingga pada menit ke-74, bola rebound dari free kick sang kapten Redo Rinaldi dieksekusi apik oleh Fachri Alyani, satu gol untuk PSPS Riau.

Sayang, diakhir laga, PSGC Ciamis mempertegas kemenangannya, usai mementahkan serangan balik PSPS Riau pada menit ke-90. Skor 3-1 pun mengakhiri laga PSGC Ciamis menjamu PSPS Riau di Stadion Galuh Ciamis. Tapi, kemenangan tersebut belum mampu menggeser posisinya di urutan ke-12.





Related News