Friday, 26 Apr 2024

Peserta Tes TNI AU Meninggal Tertabrak Kereta Api

news24xx


Identitas korban (Dok. Klikpositif.com)Identitas korban (Dok. Klikpositif.com)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Musibah datang secara tiba-tiba, seorang pemuda yang akan mengikuti tes masuk TNI AU, meninggal dunia akibat tertabrak kereta api yang datang dari arah Padang menuju Pariaman.

Dari laman klikpositif.com, kejadian ini terjadi pada Selasa, 16 Juli 2019. Habibil Ramadhan (20) warga Lubuk Buaya dan temannya yang bernama Hito Yama (19) warga Pesisir Selatan datang dari arah Lubuk Buaya dengan masing-masing mengunakan sepeda motor.

Saat berada di simpang gerbang Pangkalan TNI AU Lanud Sutan Sjahril, Jalan Prof Dr Hamka Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumbar, korban disebutkan langsung melintas menyeberangi rel kereta api, dan pada saat itu juga kereta api datang dari arah Padang menuju Pariaman.

Korban dikatakan tidak sadar saat kereta api datang. Dan korban diketahui terpental ke pinggir rel dan langsung meninggal dunia usai kereta api menabrak korban

Hito Yama menjelaskan kepada pihak Kepolisian, ketika itu ia datang dari arah Lubuk Buaya ingin mengikuti tes masuknya TNI AU. "Tiba-tiba teman saya langsung melintasi rel kereta api, padahal ada kereta api yang sudah mendekati dan ia ditabrak dan terpental pak," cerita Hito Yama.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Joni menjelaskan korban terpental bersama motor Yamaha Mio yang dikendarainya dengan nomor polisi BA 6135 HW. Menurutnya, korban dinyatakan meninggal dunia dan kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit M Djamil di Padang.





Loading...