Saturday, 20 Apr 2024

Mal Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel Lakukan Renovasi dan Diperluas

news24xx


Manajemen PAMG saat jumpa pers pada Selasa (16/7/2019)Manajemen PAMG saat jumpa pers pada Selasa (16/7/2019)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mal Pekanbaru telah berjalan selama 15 tahun di kota Pekanbaru. Berbagai pengalaman telah dilakukan untuk menggaet pengunjung untuk datang ke Mal Pekanbaru. 

Pada beberapa waktu lalu, manajemen Mal Pekanbaru telah menyampaikan rencananya untuk lakukan renovasi besar-besaran dan diperluas. Hal itu disebutkan setelah penawaran umum perdana saham (IPO) di Bursa Efek Indonesia, PT Bima Sakti Pertiwi Tbk Group (PAMG) selaku pihak pengelola akan melakukan perluasan Mal Pekanbaru dan juga Hotel Grand Jatra. 

Tidak hanya perluasan, tapi juga akan dilakukan renovasi demi untuk meningkatkan dan memperbaharui fasilitas, baik interior maupun eksterior.

Untuk tahap awal, Mal Pekanbaru lakukan relokasi Foodcourt yang akan dijadikan bioskop dengan kapasitas 5 studio yang bakal bekerjasama dengan CinemaXX dan bakal beroperasi di akhir tahun ini. Dan hal ini telah dilakukan pihak pengelola. Lantai 3 gedung ini juga akan dirombak dengan konsep Venesia Italia.

Sedang Foodcourt yang direlokasi ke lantai I akan dikonsep menarik menjadi menyerupai gugusan kepulauan nusantara yang modern dan kekinian. Dan untuk Hotel Grand Jatra juga akan direnovasi bagian kamar, lobby, restaurant, lounge, dan ballromm..

PT PAMG juga telah siapkan lahan tambahan lebih untuk area parkir roda 4 pengunjung Mal Pekanbaru dan Hotel Grand Jatra. Kapasitasnya nanti bakal bisa menampung sekitar 250 kendaraan roda 4. 

Dengan renovasi besar-besaran ini, diharapkan akan memberi pengalaman baru dan menarik bagi pengunjung mal dan tamu hotel nantinya. Dan pihak pengelola, baik manajemen Mal Pekanbaru dan manajemen Hotel Grand Jatra akan tetap beroperasi seperti biasa dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung yang berbelanja dan juga tamu yang menginap.

Untuk proses waktu pengerjaannya, pihak PAMG belum bisa memastikan kapan akan selesai total renovasinya, hal ini tergantung situasi dan kondisi pengerjaan di lapangan. Hanya saja target selesainya diperkirakan secepatnya untuk memberikan kenyamanan para pengunjung.

 





Loading...