Saturday, 14 Dec 2019

Neymar Tak akan Pindah Kemanapun Karena Terlalu Mahal

news24xx


Neymar JrNeymar Jr

NEWS24.CO.ID - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo de Araujo, pernah mengatakan siap menjual Neymar Jr asalkan ada tawaran yang cocok dari klub lain. Hanya saja, butuh dana tidak sedikit untuk mendatangkan penyerang 27 tahun tersebut.

Diyakini, klub peminat harus mengeluarkan minimal 200 juta euro atau setara Rp3,12 triliun! Bagi klub mana pun di dunia, nominal tersebut sangatlah besar. Terlebih, klub-klub yang biasa jorjoran di pasar transfer seperti Barcelona dan Real Madrid telah mengeluarkan banyak uang pada jendela transfer kali ini.

Karena itu, diprediksi takkan ada tawaran yang cocok untuk Neymar hingga bursa transfer ditutup pada Senin 2 September 2019. Hal itu berarti, Neymar bakal bertahan bersama Les Parisiens –julukan PSG– di musim 2019-2020.

Sekarang, tugas PSG adalah mendisiplinkan ayah satu anak tersebut. Pada Senin 15 Juli 2019, Neymar tiba di Paris, alias terlambat satu minggu ketimbang jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya yakni 8 Juli 2019.

Namun, alih-alih menjalani tes medis, Neymar justru enggan melakukan hal tersebut. Bahkan mantan pemain Barcelona itu juga tidak mau berlatih bersama Kylian Mbappe dan kawan-kawan yang sedang mempersiapkan diri jelang tampil di musim baru.

Sebenarnya ada satu cara agar Neymar mau bertahan bersama PSG yakni dengan menawarkan proyek yang jelas kepada pesepakbola 27 tahun tersebut. Proyek jelas yang dimaksud adalah kembali mendatangkan pemain-pemain top demi memudahkan langkah mereka memenangi trofi Liga Champions, gelar yang diidam-idamkan Neymar.





Loading...