Tuesday, 20 Aug 2019

Klopp Sebut Mignolet akan Bertahan di Liverpool

news24xx


Simon MignoletSimon Mignolet

NEWS24.CO.ID - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar soal spekulasi masa depan salah satu penjaga gawangnya, Simon Mignolet. Klopp memastikan bahwa Mignolet bakal tetap bertahan bersama Liverpool pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mignolet memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Mignolet disebut-sebut tertarik hengkang ke salah satu tim promosi Liga Inggris lainnya, yakni Sheffield United.

Kurangnya waktu bermain menjadi alasan Mignolet mulai mempertimbangkan masa depannya bersama Liverpool. Pasalnya sepanjang musim 2018-2019, Mignolet sendiri total hanya bermain sebanyak dua kali karena kalah saing dengan Alisson Becker.

Klopp akhirnya memberikan jawaban soal masa depan Mignolet bersama Liverpool. Manajer berkebangsaan Jerman tersebut menegaskan bahwa manajemen Liverpool memutuskan untuk tetap mempertahankan Mignolet pada bursa transfer musim panas 2019.

“Ya, begitulah yang saya dengar. Saya telah berkali-kali berbicara dalam beberapa tahun terakhir, berbulan-bulan, bukannya berminggu-minggu. Sebelum kami pergi (untuk libur musim panas) kami berbicara,” ucap Klopp, seperti disadur dari Liverpool Echo, Senin (15/7/2019).

“Saya akan bilang bahwa dia akan tetap bersama kami. Di sebuah klub seperti Liverpool Anda memerlukan dua penjaga gawang nomor satu di klub dan kami memilikinya dengan Ali dan Simon,” sambungnya.

“Ini merupakan sebuah situasi yang positif untuk klub, dan sebuah situasi yang Anda seharusnya mempunyai serta itulah mengapa segalanya bagus dari sudut pandang saya,” tuntas mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.





Related News