Saturday, 14 Dec 2019

Dulu, Griezmann Pernah Tolak Tawaran Barcelona

news24xx


Griezmann BarcelonaGriezmann Barcelona

NEWS24.CO.ID - Griezmann resmi menjadi rekrutan anyar Barcelona. Pihak klub yang bermarkas di Camp Nou itu secara resmi mengumumkan kedatangan Griezmann pada Jumat 12 Juli 2019. Dana sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun dikeluarkan Barcelona untuk melepas klausul Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelum resmi direkrut Barcelona, Griezmann pernah menolak tawaran yang diajukan klub tersebut pada musim panas 2018. Kala itu, Barcelona yang begitu mendambakan sosok Griezmann gencar memberikan penawaran agar sang pemain bisa berlabuh ke Camp Nou.

Sayang, usaha Barcelona tak berbuah manis kala itu karena Griezmann memutuskan bertahan di Atletico. Ia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di sana. Keputusan ini pun disampaikan Griezmann lewat film dokumenter yang dibuat oleh perusahaan Gerard Pique.

Film dokumenter ini pun membuat Griezmann menuai banyak kritikan. Tetapi, ia menegaskan tak pernah menyesal atas keputusan yang diambilnya kala itu. Sebab, saat itu, pemain berusia 28 tahun itu merasa hal tersebut adalah yang terbaik untuk dirinya.

"Saya telah melakukan beberapa hal buruk di masa lalu dan saya tidak pernah menyesalinya karena itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan pada saat itu," ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (15/7/2019).

"Saya ingin menunjukkan apa yang tidak terlihat dan saya tidak memainkan kedua belah pihak. Yang paling penting adalah kami (Griezmann dan Barcelona) sekarang bersama. Anda bertanya tentang meminta maaf, karena beberapa akan ada di lapangan," tukasnya.





Loading...