Friday, 19 Apr 2024

Bupati Kampar Turut Serta Berangkat Tunaikan Ibadah Haji Bersama Kloter 07

news24xx


Bupati Kampar beserta istri (dok. Kominfokampar)Bupati Kampar beserta istri (dok. Kominfokampar)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jamaah Calon Haji Kabupaten Kampar kloter 07 secara resmi dilepas keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan isteri bersama 826 JCH kampar turut tergabung pada 3 kloter yakni kloter 07, 08 dan 09.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto merasa berbahagia pada kesempatan yang baik ini dapat bertatap muka dengan JCH Kabupaten Kampar Kloter 07 Kampar Provinsi Riau.

Plh Bupati Kampar, Drs Yusri MSi pada saat pelepasan jamaah haji kloter 07 di Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau pada Rabu (10/7) tengah malam di Pekanbaru kemarin yang mempimpin pelepasan berharap semoga jamaah dapat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan, pola makan yang baik dan istirahat yang cukup, dan selamat pergi dan pulang dan peroleh haji yang Mabrur.

"Menjadi dambaan setiap kaum muslimin untuk dapat kesempatan melaksanakan ibadah ini, melaksanakan hanya bisa dilakukan oleh seorang muslim yang mampu atau Istiyha'ah baik secara fisik maupun materi dan bahkan tidak hanya sampai disitu untuk dapat menunaikan ibadah haji saat ini harus rela antrian panjang sampai bertahun-tahun, bahkan jika mendaftar saat ini baru bisa berangkat tahun 2038," kata plh Bupati Kampar dikutip dari laman kominfokampar yang diposting pada Sabtu (13/7/2019).

"Kepada jamaah agar jaga kesehatan, pola makan, dan istirahat yang cukup, semoga dapat menjalankan seluruh rukun Haji, mari kita doakan Kabupaten Kampar yang sejahtera, aman dan nyaman, dan kami mendo'akan semoga selamat pergi dan pulang dengan predikat Haji Mabrur," tutup Yusri sembari melepas secara resmi JCH Kampar kloter 07.

Berdasarkan jadwal perjalanan haji Indonesia, bahwa JCH Kampar tergabung dalam kloter 07, 08 dan kloter 09 BTH dengan jumlah keseluruhan sebanyak 824 JCH





Loading...