Sunday, 22 Sep 2019

Bisa Internetan Tanpa SIM Card, Ini Yang Terdapat Dalam Smartphone Advan s50 Prime

news24xx


Advan s50 Prime (Dok. Advan)Advan s50 Prime (Dok. Advan)

NEWS24.CO.ID -Advan bersama Shopee selama tiga hari kemarin, 8-10 Juli 2019 telah perkenalkan program spesial Super Brand Day. Hadirnya produk smartphone terbaru bernama Advan s50 Prime yang menjadi era baru untuk berkomunikasi dan menjadi inovasi pertama di Indonesia.

Dari laman detikinet (10/7/2019) menjelaskan bahwa s50 Prime menggunakan teknologi GlocalMe yang fungsinya sebagai perangkat mobile hybrid. Maksudnya, saat kuota data SIM card habis, pengguna dapat mengaktifkan GlocalMe sebagai koneksi data yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya merupakan aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung di perangkat ini.

Terkadang pengguna smartphone kesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut dapat menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut.

Tampilan Advan s50 Prime diluncurkan dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru. Dan didukung dengan RAM 1 GB dan 16 GB, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

Untuk produk entry level, Advan s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID. Sehingga penggunanya bisa membuka layar secara cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan.

Dan untuk mendapatkannya secara offline, konsumen bisa menunggu lebih kurang dua bulan setelah peluncuran ini diperkenalkan.





Loading...