Sunday, 19 May 2024

Soal Koalisi Dengan Prabowo Cak Imin Tunggu 20 Oktober

news24xx


Soal Koalisi Dengan Prabowo  Cak Imin  Tunggu 20 OktoberSoal Koalisi Dengan Prabowo Cak Imin Tunggu 20 Oktober
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan partainya belum memutuskan untuk bergabung dalam koalisi Prabowo Subianto. Kata dia, keputusan tersebut akan diambil setelah partainya melakukan komunikasi dengan para kiai. 

"Masuk Koalisi atau tidak, kita akan lihat pada 20 Oktober. Saat itu, barulah akan terlihat koalisi yang sesungguhnya," kata Muhaimin kepada wartawan setelah menghadiri acara Ta'aruf dan Pembekalan Calon Kepala Daerah di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2024), seperti dikutip Antara. 

Baca juga : Koalisi Prabowo Tak Terganggu Pendatang Baru

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar mengungkapkan, hal yang penting yang sudah dilakukan adalah mengakhiri tahapan Pilpres 2024, termasuk bagaimana menitipkan program perubahan untuk bangsa ini.

"Dengan begitu, kami berharap agenda perubahan itu terlaksana lah," tutur ungkapnya.

Baca juga : NasDem Jamin Tanpa Mahar

Saat ditanya tentang hasil pertemuannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa pertemuan tersebut berlangsung positif.

"Penerimaannya bagus, beliau menerima masukan-masukan dari kami untuk dijadikan agenda-agenda nasional," ungkapnya. 

Baca juga : Soal Kursi Menteri, Paloh Tahu Diri

Sebelumnya, Ketua DPP PKB Daniel Johan menyebut Cak Imin akan melakukan serangkaian komunikasi dengan para kiai sebelum memutuskan bergabung dengan koalisi Prabowo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...