Saturday, 20 Apr 2024

Napoli Siap Ambil James Rodriguez, Maradona Jr Senang

news24xx


James RodriguezJames Rodriguez
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Napoli disebut-sebut bakal bersedia menebus harga James Rodriguez yang dipatok Real Madrid, yakni mencapai 42 juta euro. Jika memang demikian, maka James bakal menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Napoli. James belakangan bermain di Bayern Muenchen dengan status pinjaman. 

Kepindahan James ternyata membuat Diego Maradona Junior senang. Pasalnya, putra legenda I Partenopei, Diego Maradona tersebut selalu mendorong agar James hijrah ke Naples di Instagram.

"Saya selalu memberikan komentar menyuruh [James] agar pergi ke Napoli pada fotonya. Saya menekan dia dan baru-baru ini dia memberikan like pada salah satu komentar saya," ungkap Maradona Junior kepada Marca, dikutip Rabu (10/7). 

"James ke Napoli adalah sebuah mimpi. Seorang pesepakbola dengan kualitas seperti dia, dengan kaki kiri, bisa membuat tim menjadi lebih baik," imbuhnya.

"Kota Naples akan menyambutnya dengan tangan terbuka dan saya yakin dia bakal mampu menunjukkan penampilan terbaiknya," tukas Maradona Junior.

Maradona Junior merasa sangat yakin bahwa negosiasi antara kubu Napoli dengan Real Madrid berjalan sangat lancar. Menurutnya, kepindahan James tinggal menunggu detail kecil saja.





Loading...