Wednesday, 23 Oct 2019

Bertemu Dengan Rapper Rich Brian, Jokowi Berbicara Tentang Musik Indonesia di Istana

news24xx


Rich BrianRich Brian

NEWS24.CO.ID - Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan rapper Indonesia Brian Imanuel Soewarno, juga dikenal sebagai Rich Brian, mendiskusikan musik di Istana Presiden Bogor, pada hari Minggu, 8 Juli.

"Kami berbicara tentang musik dan album saya berikutnya," kata Brian setelah disambut oleh Presiden di istana.

Rapper berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi istana. "Dan untuk bertemu dengan Pak Jokowi juga," katanya sambil menemani kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Munaf menganggap Brian sebagai inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia karena ia adalah artis Asia pertama yang bertengger di puncak iTunes Hip Hop Chart dunia. Dia juga tampil di Forbes 30 Under 30 Asia pada 2018.

"Brian mewakili seorang pemuda yang berani menjelajahi dunia dengan kariernya sendiri," kata Munaf.

Selain sebagai penyanyi, Brian juga produser rekaman dan penulis lagu rap dan hip hop. Dia dikenal karena debut viral-nya melalui lagunya "Dat $ tick" yang dirilis pada Maret 2016 dan kemudian memulai tur Amerika pertamanya pada April 2017.

Presiden Jokowi bersama Triawan Munaf dan tokoh-tokoh nasional termasuk Wishnutama menyambut Rich Brian dan INCINC di kantor kepresidenan di Istana Bogor, Minggu, pukul 10:00 WIB.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED





Loading...
Related News