Saturday, 27 Apr 2024

Canon Kenalkan Kamera Mungil Sebesar Flashdisk

news24xx


Canon Ivy RecCanon Ivy Rec
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Perusahaan teknologi yang terkenal di Tokyo perkenalkan kamera yang berukuran sebesar USB flashdisk. Warna yang dihadirkan juga sangat menarik. Dibekali dengan thread tripod standar berukuran 1/4 inci di sisi bawah lensa, Canon menyebutnya dengan nama Ivy Rec.

Dari laman DP Review, Canon menjelaskan desain Ivy Rec didesain tangguh dengan disematkan fitur antiair hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, juga shockproof alias tahan benturan, sehingga disebut cocok untuk kegiatan outdoor.

Tampilan lainnya yang dijelaskan adanya rongga persegi di salah satu sisinya bisa digunakan sebagai viewfinder untuk framing gambar dan bisa dibuka untuk dikaitkan ke benda lain layaknya karabiner.

Pada bagian belakangnya, ada mode dial yang berfungsi untuk memilih mode exposure. Tapi tidak ada tombol kendali seperti kamera digital lain. Kontrol kamera ini mesti dilakukan via smartphone lewat aplikasi pendamping.

Spesifikasi Ivy Rec lainnya adalah dengan sensor gambar CMOS 13MP berukuran 1/3 inci yang sanggup merekam video full HD 1920 x 1080p @60 FPS.

Ivy Rec yang diperkenalkan ini direncanakan Canon akan diproduksi secara urun dana melalui situs crowdfunding Indiegogo. Dan bagi peminat untuk mendaftar dan mendapat keterangan mengenai perkembangan berikutnya dapat mengakses laman tersebut. 





Loading...