Thursday, 25 Apr 2024

Anies Baswedan Tunjuk Jakpro Untuk Mengelola Taman Ismail Marzuki

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk mengelola Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat setelah proyek revitalisasi pusat seni dan budaya kota selesai.

CEO PT Jakarta Propertindo, Dwi Wahyu Daryoto mengatakan bahwa pusat seni dan budaya akan berada di bawah manajemen perusahaannya selama 30 tahun. "Dari 2021 hingga 2051," kata Dwi di kompleks TIM, Rabu, 3 Juli.

Penunjukan Jakpro diatur dalam Keputusan Gubernur No. 63 Tahun 2019 di mana pengembang properti ditugaskan untuk merancang dan merevitalisasi pusat, dan dengan demikian manajemen dan pemeliharaan.

Anies berharap wajah baru TIM tidak hanya akan digunakan untuk praktik komersial tetapi juga pengembangan kegiatan seni dan budaya.

“Fokus sejati kami adalah pengembangan seni dan budaya; tidak [bertujuan] untuk mendapatkan penghasilan, kecuali [mengambilnya] dari acara lain di hotel atau lainnya, ”jelas Dwi.

Selasa lalu, Anies Baswedan mengadakan upacara peletakan batu pertama proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki.

Proyek Rp1,8 triliun yang dibiayai dari suntikan modal regional (PMD) Jakpro diharapkan selesai pada tahun 2021. Tahap pertama adalah pembangunan struktur hotel, H.B. Pusat dokumenter sastra Jassin, pusat kuliner, galeri seni, dan ruang publik.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED





Loading...