Tuesday, 20 Aug 2019

Chris Hemsworth Sapa Para Penggemarnya di Bali

news24xx


Chris HemsworthChris Hemsworth

NEWS24.CO.ID -  Seperti halnya bagi banyak orang Australia, aktor Chris Hemsworth juga jatuh cinta dengan Bali. Dia telah mengunjungi pulau itu berkali-kali, itulah sebabnya dia akrab dengan beberapa kata dan frasa bahasa Indonesia. Ketika bertemu penggemar di Bali pada Senin malam, aktor itu menyapa penggemarnya dalam bahasa Indonesia.

"Baik sekali, terima kasih. Bagus sekali [sangat bagus], ”katanya ketika pembawa acara menanyakan bagaimana keadaannya.

Hemsworth terus mempraktikkan keterampilan bahasanya dengan pembawa acara dan penonton, menginspirasi tepuk tangan yang meriah dan mengagumi teriakan dari kerumunan.

Di antara kata-kata Indonesia baru yang diajarkan tuan rumah kepadanya adalah mantul agen bandarq , kepanjangan dari mantap betul (luar biasa).

Selama acara tersebut, Hemsworth juga mengambil kesempatan untuk mengekspresikan cintanya pada Bali, yang dia lihat sebagai tempat yang baik untuk berselancar serta pulau dengan orang-orang yang luar biasa.

Aktor itu ada di sana untuk mempromosikan filmnya yang akan datang Men in Black: International, menerima hadiah khusus dari seorang penggemar dalam bentuk wayang (boneka wayang) berpakaian seperti agen MIB dari franchise film populer.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED