Tuesday, 23 Apr 2024

Para Bankir Mengungkapkan Harapan Atas Kemenangan Jokowi

news24xx


Jokowi Jokowi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pemilihan presiden 2019 berakhir dan Komite Pemilihan (KPU) telah mengumumkan Joko Widodo dan pasangan calon Maruf Amin sebagai pemenang. Industri perbankan menyambut baik hasilnya. Bankir berharap kemenangan Jokowi akan membawa angin segar bagi perekonomian nasional, terutama bagi bank.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa hasilnya harus dihormati oleh semua orang. Menurut Jahja, para pemimpin yang terpilih harus melakukan pertunjukan yang sangat baik sepanjang masa 2014-2019.

Demikian pula, CEO Panin Bank Herwidayatmo mengharapkan semua pihak untuk menghormati konstitusi dan undang-undang setelah pengumuman hasil pemilu. Dia juga berharap bahwa setiap orang dapat menunjukkan rahmat dan kedewasaan mereka untuk kepentingan bangsa.

Sementara itu, CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro berharap presiden terpilih bola online dapat melanjutkan dan mempercepat reformasi struktural dengan tetap menjaga stabilitas ekonomi. Rino juga berharap masa jabatan kedua Jokowi dapat mendorong pertumbuhan dengan meningkatkan iklim investasi, sehingga merangsang bisnis yang berorientasi ekspor dengan nilai tambah tinggi.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED





Loading...