Wednesday, 19 Jun 2019

Jalan-jalan di Jakarta Masih Ditutup Pasca Kerusuhan

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Beberapa jalan di Jakarta Pusat masih ditutup meskipun kerusuhan 22 Mei telah usai. Karenanya, Dinas Perhubungan kota dan polisi menerapkan rekayasa lalu lintas. Seperti dikutip dari akun Twitter Agency di @atcs_jakarta dan Pusat Manajemen Lalu Lintas Metro (TMC) di @TMCPoldametro, berikut adalah daftar jalan tertutup hari ini, 23 Mei.

1. Persimpangan Sarinah
Jalan Wahid Hasyim dan Jalan Sabang menuju persimpangan Sarinah masih ditutup. Jadi kendaraan yang menuju Bundaran HI (Bundaran HI) disarankan untuk melewati Tugu Tani.

2. Persimpangan Harmoni
Lalu lintas dari dan ke persimpangan Harmoni dari rute utara dialihkan ke barat, khususnya ke Jalan Juanda karena Jalan Majapahit di depan kantor Sekretariat Negara Indonesia masih diblokir.

3. Bundaran HI 
Tidak ada kendaraan yang diizinkan melewati Jalan Bundaran HI hingga Jalan Medan Merdeka Barat. Polisi menerapkan pengalihan jalan.

4. Jalan Imam Bonjol dan Jalan M.H. Thamrin
Jalan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) atau Jalan Imam Bonjol dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) atau Jalan M.H.togel online Thamrin masih ditutup hari ini, 23 Mei, menyusul kerusuhan 22 Mei yang memprotes hasil pemilu 2019.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED