Sunday, 22 Sep 2019

Lima Orang Ditangkap Karena Diduga Memukuli Polisi Hingga Koma

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Lima orang telah ditangkap di Jawa Tengah karena diduga memukul kepala departemen investigasi kriminal Kepolisian Wonogiri, Ajun. Kawan Aditia Mulya Ramadhani, hingga koma. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Insp. Jenderal Rycko A Dahniel mengatakan kelima orang itu telah secara resmi dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Jumlah tersangka kemungkinan akan meningkat. Kami masih mencari tiga orang. Sampai sekarang, kami telah memeriksa 22 saksi terkait kasus ini," kata Rycko, Kamis.

Rycko tidak mengungkapkan nama-nama tersangka dan dari mana mereka berasal.

"Kami masih menyelidiki. Kami akan menjelaskan semuanya, termasuk nama-nama tersangka, ketika semuanya sudah selesai," katanya.

Polisi juga menyita sebagai bukti beberapa tongkat kayu dan batu, yang mereka  Cara Membuat ID Pro Poker PKV Games yakini digunakan untuk memukul Aditia. Kepala investigasi kriminal dipukuli selama bentrokan antara dua kelompok pencak silat, yaitu Persia Setia Hati Terate Brotherhood (PSHT) dan Setia Hati Tunas Muda Winongo Brotherhood (PSHW), pada 9 Mei di Wonogiri.

Aditia dirawat di Rumah Sakit Dr. Oen di Surakarta, Jawa Tengah, dan kemudian pindah ke Rumah Sakit Kerajaan Singapura. Rycko mengatakan bentrokan itu dipicu oleh pembalasan.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/DEV

 





Loading...
Related News