Friday, 22 Nov 2019

3 Tempat Instagrammable yang Harus Dikunjungi Saat Ngabuburit di Jakarta

news24xx


MotomotoMotomoto

NEWS24.CO.ID - Menjelajahi museum dan tempat-tempat pameran seni di Jakarta dapat menjadi pilihan untuk ngabuburit atau menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa di bulan suci Ramadhan. Tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi museum juga menampilkan karya seni yang unik dan menarik yang tentunya merupakan tempat yang harus Anda kunjungi.

Berikut adalah tiga tempat yang layak dikunjungi di seluruh ibu kota:

1. Laut Kita
Pameran instalasi seni yang dijuluki Laut Kita atau secara harfiah berarti Our Ocean dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Tempat ini menyajikan informasi tentang limbah plastik berbahaya dan juga berbagai instalasi seni atau posting Instagram Anda. Pameran yang diprakarsai oleh butik mode Sejauh Mata Memandang ini dibuka gratis untuk umum hingga 16 Juni.

2. Motomoto
Terletak di Serpong, Tangerang, museum Motomoto memiliki 23 kamar yang didekorasi dengan tema berbeda, seperti ruang batik, ruang Prancis, hingga ruang permen. Museum yang ramah anak ini dihargai Rp100.000 per orang dan tidak dikenai biaya untuk anak di bawah dua tahun.

3. Museum Macan
Museum Seni Modern dan Kontemporer di Nusantara atau museum Macan yang terkenal terkenal dengan instalasi seni yang unik. Selama Ramadhan tahun ini, museum yang berlokasi di Menara AKR, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ini menghadirkan pameran seni bernama "Dunia Dalam Berita" (diterjemahkan sebagai Dunia dalam Berita) yang dibuat oleh 10 seniman kontemporer Cara Membuat ID Pro Poker PKV Games Indonesia yang terkemuka.

Karya-karya seni termasuk baris toilet dihiasi dengan lampu LED merah muda, 14 baris ukiran batu membentuk televisi, hingga kain dengan banyak ritsleting yang melekat pada dinding besar. Instalasi seni dibuka hingga 21 Juli. Biaya tiket masuk ditetapkan Rp100.000 untuk satu orang dewasa, Rp90.000 untuk satu siswa / orang tua, Rp80.000 untuk anak-anak berusia 3-12 tahun, dan gratis untuk anak di bawah 3 tahun. tua.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/DEV





Loading...