Saturday, 20 Apr 2024

Wakil Presiden Jusuf Kalla Akan Bertemu Xi Jinping di China

news24xx


Jusuf KallaJusuf Kalla
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan bertemu Presiden China Xi Jinping pada Kamis, 25 April. Retno mengatakan Wakil Presiden tiba di Beijing, Cina pada Rabu malam dan akan menghadiri KTT Belt dan Road atau juga dikenal sebagai One Belt and One Road (OBOR) yang berlangsung pada 26-27 April 2019.

"Hari ini, Bapak Jusuf Kalla akan memiliki beberapa agenda, termasuk kunjungan kehormatan ke Presiden Xi Jinping dan rekannya dari Tiongkok," kata Retno di Beijing, Kamis, 25 April.

Menteri menjelaskan Kalla dan delegasi Indonesia akan bertemu sejumlah CEO perusahaan Cina. Forum bisnis ini bertujuan membahas potensi investasi kedua belah pihak.
Casino Online

Wakil Presiden, tambahnya, akan menghadiri semua rangkaian acara KTT dan pertemuan bisnis dengan pengusaha Cina. "Agenda Jusuf Kalla akan penuh di forum One Belt dan One Road, mulai dari acara awal hingga makan malam dengan delegasi lain," kata Retno.

Selama kunjungannya hingga 28 April, Kalla juga akan melakukan sholat Jum'at di Masjid Dongzhimen.

Beberapa menteri Kabinet Kerja yang didampingi Wakil Presiden antara lain Menteri Koordinator Kelautan Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir. Rombongan juga termasuk sekretaris Wakil Presiden Mohamad Oemar, staf ahli Wakil Presiden bidang ekonomi dan keuangan Wijayanto Samirin, dan staf ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi, M. Ikhsan, dan M. Awal Chairuddin.

Bagi yang hobi Nonton Film Online, seperti LK21 atau indoxxi.. yuk join di situs kami...
Nonton film Terbaru di Bioskop Pelangi

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...