Tuesday, 20 Aug 2019

Tim Jokowi Mengundang Tim Prabowo Untuk Mengamati Sistem Perhitungan Suara

news24xx


Jokowi Jokowi

NEWS24.CO.ID - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi -  Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengundang perwakilan tim kampanye Prabowo Subianto (BPN) ke markas besar TKN dalam upaya untuk mempromosikan transparansi perhitungan suara yang masuk dalam pemilihan presiden. Rekapitulasi suara TKN didasarkan pada formulir resmi C1 pemilu.

"Kami mengundang lima personel, dua dari BPN dan tiga pengamat politik yang disaksikan oleh media dan perwakilan mahasiswa," kata Hasto dalam pernyataan tertulis pada Kamis, 25 April 2019.

Namun, undangan ini juga dibalas oleh tim BPN dengan mengundang perwakilan TKN untuk mengamati bagaimana BPN menghitung suara mereka.
Casino Online

"Jadi, masyarakat akan tahu, siapa yang mengklaim dengan bukti dan siapa yang mencoba untuk menjadi provokatif," katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga mengungkapkan bahwa undangan itu disampaikan sebagai tanggapan terhadap penolakan BPN untuk mengungkapkan metode pengumpulan datanya, sementara pada saat yang sama terus mengklaim bahwa Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah memenangkan pemilihan presiden. .

"BPN secara kolektif tidak menyebutkan di mana rekapitulasi mereka dilakukan. Itu sebabnya wajar jika masyarakat menganggap klaim mereka sebagai tindakan provokasi tanpa bukti," kata Hasto.

 

Bagi yang hobi Nonton Film Online, seperti LK21 atau indoxxi.. yuk join di situs kami...
Nonton film Terbaru di Bioskop Pelangi

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV