Tuesday, 23 Apr 2024

Ratna Sarumpaet Anggap Tompi Sebagai Sang Penyelamatnya

news24xx


Ratna SarumpaetRatna Sarumpaet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tersangka kebohongan publik, Ratna Sarumpaet, menganggap dokter, yang juga seorang penyanyi, Teuku "Tompi" Adifitrian, sebagai penyelamatnya.

"Dokter Tompi adalah salah satu orang yang menyelamatkan saya, membuat saya sadar untuk menghentikan kebohongan saya," kata Ratna dalam menanggapi kesaksian dokter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April.

Ratna mengakui bahwa dia berbohong tentang penyerangan oleh orang-orang tak dikenal di Bandung, dan wajahnya yang memar dan bengkak adalah efek dari pasca operasi. Aktivis itu pertama kali mengatakan kebohongan kepada anak-anak dan keluarganya yang kemudian dibohongi dan menyebar di media sosial.

Tompi datang ke pengadilan sebagai saksi dalam persidangan kasus Ratna. Melalui akun Twitter-nya, Tompi mengatakan wajah memar Ratna disebabkan oleh operasi kosmetik.

Selama persidangan, Tompi juga mengaku hampir percaya pada kebohongan Ratna Sarumpaet sebelum melihat foto close-up yang terakhir di media sosial yang ditampilkan menggunakan sayatan simetris yang biasanya disebabkan oleh operasi kosmetik.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...