Saturday, 20 Apr 2024

Seorang Pria Tewas Dalam Kebakaran Hotel di Jakarta Pusat

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kebakaran dalam sebuah toko di The Media Hotel and Towers di Jl. Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam merenggut satu nyawa, kata seorang pejabat. Korban diidentifikasi sebagai Dian, 35, seorang petugas keamanan yang bekerja di hotel, kata Kepala Badan Pemadam Kebakaran dan Kebakaran Jakarta Pusat, Hardisiswan. Dian meninggal karena mengalami masalah pernapasan.

"Ketika insiden itu terjadi, petugas keamanan tidak menyadarinya sampai asap tebal memenuhi ruang bawah tanah hotel," katanya pada hari Jumat seperti dilansir tribunnews.com.

Hardisiswa mengatakan kebakaran terjadi sekitar jam 9.20 malam. menurut informasi dari manajemen hotel. Tidak ada informasi mengenai apa yang sebenarnya memicu kebakaran, tetapi agensi percaya bahwa itu disebabkan oleh korsleting listrik.

"Kami menduga itu disebabkan oleh kekurangan listrik di ruang keamanan. Api menyebar dan muncul di gudang hotel, yang penuh dengan tumpukan buku dan kertas," katanya, lapor kompas.com.

Badan tersebut mengerahkan 19 truk pemadam kebakaran dan 95 personel untuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran dapat mengendalikan api di sekitar pukul 11.10 malam. Kebakaran itu menyebabkan kerusakan properti senilai Rp 200 juta (USD 13.793).

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...
Related News