Tuesday, 23 Apr 2024

Delapan Orang Terluka Dalam Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas Tragis di Jakarta Selatan

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Delapan orang terluka setelah seorang pria menabrak kendaraan mereka dengan mobilnya di Jakarta Selatan. Pengemudi, DS (38), menabrak satu mobil dan empat sepeda motor dalam serangkaian tabrak lari yang terjadi di sepanjang jalan Kapten Tendean dan Dr. Sahardjo.

"Pada Kamis malam, DS mengendarai Toyota Camry-nya," kata AKBP. Muhammad Nasir dari divisi lalu lintas Kepolisian Metro Jaya. Dia pertama kali menabrak Mercedez hitam tidak jauh dari jalan raya Rasuna Said.

DS meninggalkan tempat itu dan terus mengemudi. Dia kemudian menabrak sepeda motor di Jalan Minangkabau, menyebabkan cedera pada pengemudi, Sandi Sutami (27). Tidak berhenti, DS terus mengemudi dan menabrak sepeda motor lain di jalan yang sama — juga melukai pengemudi, Iwan (19), dan penumpang Hani (21).

DS masih tidak berhenti dan menabrak sepeda motor lain, kali ini ojek online. Sopir Mohammad Erlan Syamur (26) penumpangnya Fitriah (43) menderita cedera. Pergelangan tangan Fitriah bahkan patah. DS melarikan diri lagi dan terus mengendarai mobilnya. Dia menabrak sepeda motor lain, melukai pengemudi dan penumpang; Salsabila Hanifa dan Fani — keduanya berusia 16 tahun, yang menderita cedera pinggul.

DS akhirnya berhenti mengemudi setelah mobilnya menabrak trotoar tidak jauh dari adegan tabrak lari terakhir bola jalan. Massa mengeluarkan kemarahan mereka pada pria itu dan memukulinya hampir menjadi bubur. Dia sekarang dirawat di rumah sakit.

Nasir mengatakan DS menghadapi 10 tahun penjara karena melanggar beberapa peraturan dalam pasal 312 UU No. 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Transportasi Jalan.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...