Wednesday, 19 Jun 2019

Ganjar Pranowo Lakukan Kontes Daur Ulang Dari Atribut Kampanye

news24xx


Ganjar PranowoGanjar Pranowo

NEWS24.CO.ID -  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memprakarsai kontes kreatif daur ulang atribut kampanye selama periode masa tenang pemilihan umum 2019. Ganjar menjalankan kompetisi setelah membersihkan spanduk kampanye di wilayahnya.

Gubernur mengumumkan kompetisi melalui video yang diposting di akun Instagram-nya pada hari Minggu, 14 April. “Periode masa tenang dimulai hari ini [Minggu], jadi kami melepas semua atribut kampanye bersama-sama. Daripada menjadi sia-sia, saya mengadakan kontes ini, ”katanya.

Sebagian besar atribut kampanye, lanjut Ganjar, terbuat dari plastik dan yang tidak rusak. Karena itu, ia menyediakan Rp20 juta untuk mereka yang dapat mengubah limbah menjadi produk yang bermanfaat.

"Hadiah ini untuk sepuluh pemenang yang memiliki konsep kreatif dalam memanfaatkan atribut kampanye yang digunakan."

Ganjar tidak membatasi bentuk produk yang terbuat dari limbah plastik asalkan bermanfaat bagi masyarakat. “Anda diizinkan membuat sesuatu yang terbuat dari atribut kampanye yang ada. Penilaian akan didasarkan pada fungsi, daya tahan, dan reduplikasi, ”ia menggarisbawahi.

Ganjar Pranowo sedang menunggu orang-orang kreatif untuk mengirim karya-karya mereka ke kediaman resmi Gubernur Jawa Tengah di Jl. Gubernur Boediono No. 8, Gajah Mungkur, Semarang. Produk daur ulang yang dipilih akan ditampilkan di halaman Instagram-nya. "Saya akan menunggu sampai minggu depan pada 22 April 2019," Ganjar menyimpulkan.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV