Tuesday, 20 Aug 2019

Camila Cabello Terpilih Untuk Membintangi Film Cinderella

news24xx


Camila CabelloCamila Cabello

NEWS24.CO.ID - Penyanyi Kuba-Amerika Camila Cabello akan mencoba sepatu kaca ketika dia mengambil peran utama dalam film yang didaur ulang "Cinderella," kata sebuah sumber yang dekat dengan proyek itu mengatakan Selasa. Keputusan untuk memerankan seorang wanita Hispanik merupakan terobosan yang signifikan dari tradisi panjang Cinderella putih dan biasanya pirang.

Cabello, seorang penyanyi / penulis lagu yang dinominasikan Grammy, juga akan membantu menulis lagu-lagu film tersebut.

Proyek itu tumbuh dari ide asli dari pembawa acara televisi larut malam James Corden, kata sumber itu kepada AFP. Remake ini pertama kali dilaporkan oleh majalah hiburan The Hollywood Reporter.

Corden - terkenal karena "The Late Late Show" dan seri "Carpool Karaoke" -nya akan bersama-sama memproduksi film melalui perusahaan Fulwell 73, di mana ia menjadi mitra.

Di pucuk pimpinan akan menjadi sutradara Kay Cannon, yang tidak asing dengan memecahkan cetakan Hollywood dengan narasi yang digerakkan perempuan. Cannon menulis box office hit "Pitch Perfect" franchise, yang menceritakan kisah persahabatan perempuan melalui humor yang mengambil perguruan tinggi kompetitif capella.

Dia melakukan debutnya sebagai sutradara pada tahun 2018 dengan komedi kritis yang dibintangi "Blockers," yang membalikkan skrip remaja yang biasanya berorientasi laki-laki dan menghasilkan bola jalan lebih dari $ 93 juta di seluruh dunia.

Peran putri ikonik adalah babak terakhir dalam kisah Cinderella Cabello sendiri: ia mendapatkan pengakuan pada usia 16 tahun sebagai bagian dari kelompok gadis Fifth Harmony.

Dia meninggalkan grup pada tahun 2016 untuk mengejar karir solo dan menjadi nama rumah tangga global pada bulan Agustus tahun berikutnya ketika lagu hitnya "Havana" melonjak ke puncak tangga lagu pop radio.

Cabello merilis album self-titled-nya pada Januari 2018, yang debut di nomor satu di tangga lagu Billboard 200. Cara Bermain Togel

Sekarang Cabello adalah aktris yang akan mengambil peran Cinderella. Film tersebut akan dibuat oleh Sony afiliasi Columbia. Dua versi dongeng yang paling terkenal sebelumnya adalah kartun Disney tahun 1950 dan versi live-action studio 2015 yang dibintangi oleh Lily James.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV