Friday, 26 Apr 2024

Prabowo Yakin Akan Memenangkan Pemilihan Presiden, Ini Alasannya...

news24xx


Prabowo Prabowo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto menyatakan optimismenya bahwa ia akan dapat memenangkan pemilihan presiden 2019. "Saudara dan saudari, saya sangat optimis bahwa kami akan memenangkan pemilihan presiden," kata Prabowo Subianto saat kampanye besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu.

Jutaan orang telah memadati lapangan sepak bola di stadion dan sekitarnya selama kampanye besar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Prabowo menggarisbawahi bahwa ia fokus bekerja dan berjuang untuk rakyat Indonesia ketika maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menekankan bahwa ia tidak mau melihat orang Indonesia masih berjuang untuk makan dan kesulitan mencari pekerjaan.  Prabowo yakin bahwa mayoritas rakyat Indonesia mengharapkan perubahan melalui pemilihan presiden 2019. Pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai mengemas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta pada hari Minggu pagi menjelang kampanye besar pasangan tersebut.

"Kepada hadirin sekalian yang baru saja tiba, silakan masuk ke stadion karena pintunya sudah terbuka," kata salah satu penyelenggara acara sebelumnya.

Pada pukul 03:00 pagi, hari Minggu, puluhan ribu orang telah memadati lapangan sepak bola di stadion. Beberapa dari mereka duduk di tribun. Pemilihan presiden 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, Jokowi-Ma`ruf dan Prabowo-Sandiaga.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...