Thursday, 25 Apr 2024

Ini Komentar Menusuk Ma'ruf Tentang Kampanye Akbar Prabowo

news24xx


Ma'ruf AminMa'ruf Amin
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kandidat wakil presiden dari nomor urut 01 Ma'ruf Amin menanggapi klaim yang mengatakan kampanye Prabowo-Sandiaga pada hari Minggu, 7 April adalah kampanye terbesar dengan peserta terbanyak yang pernah diadakan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) sejak zaman reformasi.

Pasangan calon Joko Widodo atau Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 mengatakan bahwa akan lebih banyak orang akan menghadiri acara kampanye akbarnya pada 13 April.

"Itu (kampanye Prabowo - Sandiaga) acara biasa, saya pikir. Kita akan melihatnya pada 13 April, "kata Ma'ruf dalam pernyataan tertulis pada Minggu, 7 April.

Ma'ruf mengingat lebih banyak orang yang hadir dalam kampanye pemilihan sebelumnya pada tahun 2014, dan jumlahnya lebih banyak daripada di kampanye Prabowo - Sandiaga di GBK kemarin. “Pak Jokowi mampu membawa massa yang lebih besar pada tahun 2014, dan mudah-mudahan, akan lebih tinggi di acara kampanye mendatang,” kata ketua Dewan Ulama Indonesia (MUI).

Calon petahana Jokowi - Ma'ruf dijadwalkan untuk mengadakan konser akbar pada 13 April bertema United White Concert "Menuju Kemenangan Indonesia Maju" di stadion utama GBK.

“Konser akan serupa dari konser salut dua jari sebelumnya pada 5 Juli 2014. Abdee Negara, yang merupakan personil band Slank, sebagai perwakilan dari gerakan #BarengJokowi atau #WithJokowi yang merupakan penyelenggara acara mengatakan bahwa Acara ini akan lebih dari sekadar dukungan kampanye untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Ini adalah perayaan untuk pencapaian kerja dan hasil nyata pemerintahan Jokowi bersama dengan semua komunitas dalam membangun Indonesia menjadi negara maju yang makmur," kata Abdee dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat, 5 April.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...