Wednesday, 19 Jun 2019

Berkenalan Dengan Realme, Produk Smartphone Terbaru di Indonesia yang Mampu Menjual 15 Ribu Unit Dalam 10 Menit Pertama

news24xx


Realme 3Realme 3

NEWS24.CO.ID -  Kini, pasar smartphone di Indonesia semakin padat dan saling bersaing untuk mendapatkan tempat di hati para penggunanya. Banyak brand-brand terkemuka yang terus menerus mengeluarkan produk terbarunya untuk menggaet para konsumen.

Namun, hanya ada satu brand yang menawarkan smartphone serba terbaik di setiap segmennya. Adalah realme. 

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, realme 2 memecahkan rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15 ribu unit, hanya dalam 10 menit pertama. 

Sejak saat itu, realme 2 dijuluki sebagai smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di bawah Rp 2 juta.

Setelah diluncurkan pada 12 Maret 2019, realme akan mengadakan penjualan realme 3 secara online untuk pertama kalinya di Indonesia. Penjualan tersebut ada karena adanya komentar positif dari para pengguna. Kehadiran realme 3 sebagai smartphone menjadi pilihan terbaik, di bawah segmen harga Rp 2 juta.

Selain itu, melihat hasil yang luar biasa, realme 2 menjadi produk smartphone paling memuaskan di Lazada, dengan peringkat bintang 4,8.


Lalu, apa saja sih keunggulan realme 3? 

1. 3D Unibody Design bergradasi
Realme 3 adalah smartphone paling stylish di segmennya karena mengadopsi 3D Gradient Unibody Design. Realme 3 memberikan kenyamanan saat digenggam, dengan desain seamless sekaligus memberikan pengalaman sentuhan dan visual.

Uniknya lagi, realme 3 hadir dengan casing Dynamic Black, di mana body mendapatkan dua kali pelapisan warna hitam dan biru. Dengan delapan alat penyemprot, realme 3 mendapatkan tiga kali proses penyemprotan. Casing unibodi dipanggang sebanyak tiga kali, setelah ditambahkan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau.

2. Daya tahan baterai
Realme 3 juga hadir dengan baterai besar 4.230 mAh yang memungkinkan pengguna menikmati daya tahan baterai terpanjang di segmennya. Kalau mau irit, kamu tinggal mengatur masa pakai baterai, dengan Mode Screen Battery Optimization. Ada dua mode, balance dan strong. MediaTek P60 membawa teknologi proses FinFET 12nm terbaru dari TSMC yang menawarkan 15 persen konsumsi daya lebih hemat dibandingkan dengan proses 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi kekuatan chip 10nm.

3. Prosesor MediaTek Helio P60
Dapur pacu realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 yang merupakan produk versi global. Realme 3 mampu mengontrol suhu lebih baik dan memantau pengalaman pengguna karena dilengkapi dengan CorePilot 4.0. ColorOS 6.0 terbaru, realme 3 mengadopsi filosofi desain tanpa batas dan menggunakan ruang kosong untuk mengganti garis pemisah demi mengurangi rasa pemisahan visual dan menghadirkan antarmuka yang lebih simpel.

4. Kamera ganda AI 13MP+2MP
Realme 3 dibekali dengan kamera belakang ganda. Konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder menjadikan realme 3 smartphone pertama di kelasnya yang memiliki mode Nightscape di rentang harga Rp 2 jutaan. Selain itu, teknologi AI multi-frame synergy dan anti-shake algorithms, Nighscape dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light.

5. Mode Chroma Boost
Realme 3 juga dilengkapi mode Chroma Boost berbasis teknologi AI. Tujuannya untuk mengidentifikasi dan mengoptimalkan scene, meningkatkan dynamic range keseluruhan foto, menajamkan detail yang lebih kaya dalam highlight dan shadows, dan memberikan eksposur yang lebih seimbang. Artinya, realme 3 mampu memberikan efek warna dan gambar yang lebih baik saat memotret.





Related News